Print this page

Hasil Ujian Tahap II

Informasi Umum | Jalur Ikatan Dinas | Jalur Tugas Belajar Instansi Non BPS | Jadwal Penting | Panduan Pendaftaran | Panduan Pembayaran |  Pengumuman Tahap II | Ketentuan dan Lokasi Ujian Tahap III | Pengumuman Penting Lainnya | Aplikasi SPMB STIS | FAQ

Panitia penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Statistik Tahun Akademik 2016/2017 mengumumkan bahwa:

  1. Dari hasil seleksi tahap II (psikotes) yang dinyatakan LULUS adalah nomor-nomor seperti tercantum pada LAMPIRAN 1 dan LAMPIRAN 2. Download Pengumuman (PDF)
  2. Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi tahap II diwajibkan untuk mengikuti seleksi tahap, yaitu Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kesehatan dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Peserta wajib melakukan daftar ulang online tanggal 27-29 Juni 2016 di website STIS: www.stis.ac.id. Peserta yang tidak melakukan daftar ulang sampai dengan tanggal 29 Juni 2016 pukul 15.00 WIB dinyatakan GUGUR.
    2. Pada saat daftar ulang online peserta tes harus mempersiapkan dokumen-dokumen Kartu Keluarga dan KTP yang masih berlaku untuk proses entri:
      1. Nomor Induk Kependudukan (NIK) Peserta
      2. Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kepala Keluarga,
      3. Nomor Kartu Kerluarga
    3. Peserta tes wajib mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian Masuk (KTPUM) terbaru setelah daftar ulang online.
    4. Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan mulai tanggal 19 s.d. 20 Juli 2016 di 12 Kantor Regional BKN sesuai dengan tempat dan jadwal tes yang ditentukan panitia (jadwal dapat dilihat di website STIS tanggal 2 Juli 2016). Download Alamat Kantor Regional BKN (PDF)
    5. Tes kesehatan (bagi peserta yang lulus TKD) dilaksanakan mulai tanggal 20 s.d. 22 Juli 2016 dengan ketentuan sebagai berikut:
      1. Dilakukan di rumah sakit TNI/POLRI/RSUD yang telah ditentukan dengan membawa surat pengantar dari panitia PMB. (BPS Provinsi dimana tes tahap III dilaksanakan).
      2. Biaya tes kesehatan tergantung masing-masing rumah sakit yang ditentukan oleh panitia setempat, dan ditanggung oleh peserta.
      3. Sebelum melakukan tes kesehatan peserta tes diwajibkan untuk puasa mulai pukul 21.00 waktu setempat satu hari sebelumnya.
  3. Bagi peserta yang tidak mengikuti TKD dan atau tes kesehatan dinyatakan GUGUR.
  4. Hasil seleksi/tes tahap III akan diumumkan pada tanggal 6 Agustus 2016 di Kampus STIS, Kantor BPS Provinsi, dan website STIS.
  5. Hasil keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Hal-hal yang tidak tercantum pada pengumuman ini akan ditentukan kemudian.
Baca Petunjuk Teknis Tes Kesehatan