Humas Polstat STIS | Selasa, 19 Maret 2024 15:47:44 WIB


Bertempat di Auditorium (19/3) Jajaran manajemen menggelar Rapat Koordinasi Penyusunan Draft Renstra 2025-2029 Politeknik Statistika STIS. Rapat tersebut mengundang seluruh dosen dan tendik di Politeknik Statistika STIS guna mensosialisasikan Renstra yang sedang disusun oleh Politeknik Statistika STIS guna mendukung Renstra yang juga sedang disusun.

Rapat ini juga bertujuan menjaring masukan-masukan yang berharga dari seluruh sivitas akademika yang terlibat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Politeknik Statistika STIS selama ini. Termasuk penyusunan Visi Misi Politeknik Statistika STIS yang baru sejalan dengan Renstra Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai lembaga yang menaungi Politeknik Statistika STIS.

Dalam acara ini juga terdapat penyampaian rencana aksi dari Change Agent Network (CAN) Politeknik Statistika STIS. Dikomandoi oleh Direktur Polstat STIS, Dr. Erni Tri Astuti, CAN memiliki misi membawa perubahan positif pada institusi melalui gerakan-gerakan yang akan diterapkan selama mengemban tugasnya. Siskarossa Ika Oktora yang merupakan Change Champion Politeknik Statistika STIS memaparkan beberapa strategi dan rencana yang akan dilaksanakan selama tahun 2024.

Harapan dengan diadakannya kegiatan rapat koordinasi ini, seluruh sivitas akademika memiliki pemahaman dan berkontribusi penuh dalam setiap penyusunan Renstra Politeknik Statistika STIS 2025-2029, hal ini guna mewujudkan Politeknik menjadi Perguruan Tinggi berkelas dunia dan memiliki sumbangsih yang positif terhadap Kemajuan Bangsa Indonesia melalui bidang Statistika.